Kamis, 13 September 2018

Anak Anda Demam? Gunakan Solusi Berikut Ini!



Demam pada anak memang dapat menimbulkan rasa yang tidak nyaman, tidak hanya dalam diri anak saja, namun para orang tua pun tentunya akan lebih merasakan ketidaknyamanan pada kondisi putra putri mereka. Demam pada anak, selain mengakibatkan naiknya suhu tubuh, kondisi mengigau dan resah pun akan terjadi. Demam pada anak sendiri, biasanya akan terjadi akibat adanya infeksi ataupun gangguan pada bagian tubuh lainnya dalam diri anak. Untuk mengetahui penyebab utama dari demam yang terjadi kepada anak, pemeriksaan kesehatan pada dokter spesialis anak memang perlu dilakukan dengan segera.

Untuk mengurangi dampak demam pada anak, sebelum nantinya Anda bawa putra putri Anda untuk memeriksakan diri pada dokter dan tenaga medis lainnya, sebaiknya Anda melakukan beberapa treatment awal untuk mengurangi tingginya suhu tubuh pada putra putri Anda. Melakukan kompres dan memberikan obat penurun panas, merupakan langkah awal yang memang dikenal efektif untuk menurunkan suhu tubuh dalam diri anak. Penggunaan kompres kain yang dibasahi memang dapat membantu menurunkan suhu tubuh anak, namun hal ini memang terasa merepotkan dan tidak membuat anak nyaman ketika treatment dilakukan.

Untuk memberikan kenyamanan pada treatment penurunan demam pada anak inilah, plester penurun demam dari Hansaplast di buat. Plester dengan perekat yang kuat ini memang dibuat untuk memudahkan para orang tua serta memberikan kenyamanan dalam diri anak, ketika treatment kompres dilakukan. Selain kuat merekat, kompres dari Hansaplast ini juga memiliki keunggulan lainnya, yang diantaranya adalah:

  • Menggunakan teknologi advance hydro gel yang mampu memberikan kesejukan hingga jangka waktu 8 jam penggunaan.
  • Mengandung eucalyptus oil yang mampu memberikan kelegaan pada pernafasan anak.
  • Mengandung aroma relaksasi yang dapat membuat suasana tidur dalam diri anak menjadi lebih nyaman.
Hansaplast plester khusus untuk penurun demam pun dapat dengan mudah Anda dapatkan, karena banyak disajikan oleh berbagai minimarket yang kini banyak tersebar diberbagai wilayah Indonesia. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, sehingga akan lebih mempermudah Anda dalam mendapatkannya. Sediakanlah selalu Hansaplast penurun panas dalam kotak obat keluarga Anda, sebagai solusi awal menangani demam pada putra putri kita.

Bagikan

Jangan lewatkan

Anak Anda Demam? Gunakan Solusi Berikut Ini!
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar