Kamis, 19 Juli 2018

Pilih Asuransi Halal dan Aman dari Allianz Syariah



Menjalani hidup yang tenang sesuai dengan syariat Islam menjadi harapan bagi semua umat muslim di dunia. Berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan kehidupan yang halal menjadi prioritas bagi semua umat muslim. Tak hanya dari segi makanan yang dikonsumsi, berbagai hal perlu diperhatikan halal atau tidaknya.

Sebagai contoh, seorang muslim tak boleh menikmati riba oleh karena itu ketika menabung para umat muslim akan lebih memilih menabung di bank berbasis syariah. Begitu juga dengan asuransi. Seperti kita ketahui bahwa asuransi sangatlah penting untuk dipersiapkan sedini mungkin. Bagi umat muslim asuransi yang digunakan juga haruslah asuransi yang halal.

Program Asuransi Syariah dari Allianz
Allianz sebagai salah satu penyedia jasa asuransi ternama di Indonesia berusaha untuk memfasilitasi semua klien termasuk klien beragama Islam. Agar umat Islam bisa menikmati fasilitas asuransi dengan nyaman dan tenang maka Allianz menawarkan program asuransi syariah bernama AlliSya Protection Plus.

Asuransi berbasis syariah ini menggunakan mekanisme yang sesuai dengan aturan agama Islam. Produk ini menawarkan layanan asuransi jiwa dan investasi yang halal dan bersih. Program asuransi ini memberikan perlindungan jiwa kepada klien seumur hidup selain itu ada juga beberapa fasilitas yang diberikan kepada klien dengan tetap mengusung konsep yang syariah dan halal.

Dengan mekanisme syariah, maka peserta asuransi akan berakad sesuai dengan syariah dan konsepnya saling menolong satu sama lain. Peserta asuransi bisa menambahkan fasilitas proteksi kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap, dan lain sebagainya.

AlliSya Protection Plus menerapkan sistem investasi dimana instrumen investasi halal, bebas riba, dan bebas dari berbagai jenis hal buruk yang dinilai haram dalam ajaran Islam. Lewat program asuransi ini pula peserta bisa merencanakan perjalanan ibadah haji mereka dengan menabung dana haji dan mempersiapkan perlindungan selama berhaji.

Saat ini, AlliSya Protection Plus mengadakan sebuah program yang diberi tema Kado Umroh Allianz. Dari program ini, anda bisa menjadi peserta kompetisi menulis dan jika anda beruntung menjadi pemenang maka anda berkesempatan beribadah umroh dengan biaya dan perlindungan maksimal dari Allianz.

Bagikan

Jangan lewatkan

Pilih Asuransi Halal dan Aman dari Allianz Syariah
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.