Minggu, 29 April 2018

Mau Beli Sepatu Kece, tapi Bujet Terbatas? Nih, 7 Surga Belanja Sepatu Murah di Jakarta


bitebrands

Selera fashion setiap orang memang berbeda-beda, bahkan ada orang yang harus mengganti fashion-nya tiap kali ada produk keluaran baru supaya tidak ketinggalan zaman. Nah, terkadang keinginan untuk selalu up-to-date tersebut terbentur oleh bujet yang tidak sesuai dengan isi dompetmu. Jangan khawatir, ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan sepatu kece dengan harga pas di kantong.

Jangan salah sangka dulu, meski harganya terjangkau, kualitas fashion sepatu dijual tidak kalah ok, lho! Yuk, simak 7 surga belanja sepatu di Jakarta berikut ini!

1. Belanja Sepatu di Passer Baroe (Jakarta)

wikipedia


Passer Baroe atau yang lebih dikenal dengan Pasar Baru merupakan tempat di mana kamu bisa menemukan berbagai macam sepatu dengan harga murah meriah. Jangan heran jika baru masuk ke pasar ini, kamu bakal dihadapkan oleh toko-toko yang berjejer hingga mencapai lebih dari 20 toko. Mulai dari sepatu merek lokal sampai yang internasional bisa kamu temukan di pasar ini lengkap dengan berbagai ukuran sepatu. Jika biasanya kamu menemukan pantofel bahan kulit asli dengan harga Rp500.000,00, di sini banyak toko jual sepatu pria dengan harga murah. Tak tanggung-tanggung, kamu juga bakal dapat penawaran menggiurkan berupa diskon besar-besaran mulai dari 20% sampai 70%, lho! Menarik bukan?

2. Pasar Taman Puring (Jakarta)

deGoor

Tahukah kamu, jika dulunya Pasar Taman Puring ini menjual barang-barang ilegal? Namun, sekarang tidak lagi, malahan kamu bisa menemukan ratusan kios sepatu wanita murah maupun sepatu pria keren. Banyak sekali sepatu bermerek yang dijual dengan harga murah. Misalnya sepatu gunung merek Caterpillar yang dijual seharga Rp350.000, padahal, ditempat lain harga sepatu tersebut bisa mencapai harga dua kali lipatnya. Namun, hati-hati ya guys saat berbelanja disini. Jangan sampai tergiur harga murah sampai lupa memastikan bahwa sepatu itu asli, bukan KW.

3.Sepatu Impor Murah di Jalan Sultan Agung (Jakarta)

bukaloka

Buat kamu yang mencari tempat jual sepatu pria impor asli, di Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan tempatnya. Ya, sepatu yang dijual disini khusus sepatu pria impor bekas. Tapi jangan salah ya guys, meskipun bekas, kualitas sepatu masih oke seperti baru. Terbukti banyak sekali pelanggan yang memborong sepatu pria disini dengan harga mulai dari Rp300.000 sampai Rp900.000. Murah bukan?

4.Berburu Sepatu Kece di Pasar Ciputat

rumahdijual

Berbicara soal sepatu memang tidak ada habisnya karena modelnya yang semakin modist dan stylish. Indonesia merupakan salah satu produsen sepatu yang berkualitas. Nah,  tahukah kamu jika produk reject pabrik sepatu Indonesia tersebut didistribusikan ke penjual sepatu salah satunya di Pasar Ciputat ini? Ya, meskipun sepatu tersebut reject, namun masih bisa dipakai dan tetap keren. Harga jualnya pun sangat terjangkau oleh konsumen.

5.Sepatu Second Stylish di Pasar Kebayoran

tamanberlibur

Nah, buat kamu yang sedang cari sepatu olahraga seperti basket atau sepatu futsal bekas, Pasar Kebayoran Lama daerah Jakarta Selatanlah tempatnya. Ya, meskipun sepatu tersebut bekas, tapi masih layak dipakai dan terdapat bermacam-macam ukuran sepatu. Harganya juga relatif terjangkau alias tidak sampai Rp100.000. Tunggu apa lagi, yuk segera lihat-lihat sepatu di pasar ini!

6. Aneka Sepatu Murah di Jalan K.S Tubun

geDoor

Jika kamu sedang mencari produk sepatu khusus olahraga, baik itu baru maupun bekas, kios sepatu di Jalan K.S Tubunlah tempatnya. Kamu bisa mengunjungi kios tersebut mulai dari jam 8 pagi sampai 9 malam. Sepatu bermerek dengan berbagai ukuran dijual disini. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp50.000 sampai Rp200.000 saja. Kamu juga diperbolehkan untuk menawar jika dirasa harga tersebut kemahalan. Untuk lebih mudah memantau harga sepatu tersebut, kamu bisa coba cari dulu salah satu kios tersebut yang menjual produknya secara online di Shopee misalnya. Lalu kunjungilah kios tersebut secara langsung untuk lihat produk realnya. Bandingkan dengan sepatu di kios lain! Pasti kios di Jalan K.S Tubun inilah yang paling murah. 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat jual sepatu pria modist maupun sepatu wanita murah yang bisa kamu kunjungi di Jakarta. Jangan lupa untuk selalu mengecek kualitas sepatu tersebut sebelum membelinya. Pastikan jika sepatu tersebut asli, bukan KW!

Bagikan

Jangan lewatkan

Mau Beli Sepatu Kece, tapi Bujet Terbatas? Nih, 7 Surga Belanja Sepatu Murah di Jakarta
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.