Kamis, 22 Februari 2018

Cari Rumah Dijual di Jakarta dengan Harga Paling Mahal? Inilah Beberapa Lokasinya (part 3)

|
Jakarta merupakan kota metropolitan dengan perputaran uang terbesar di Indonesia. Disini banyak orang-orang mengadu nasib dan berusaha menaklukkan Jakarta hingga akhirnya mapan dan memiliki gaya hidup mewah ala perkotaan. Untuk menunjang hal tersebut, biasanya para kaum elite mencari hunian yang dapat memenuhi gaya hidupnya yang mewah. Apabila Anda salah satunya yang sedang mencari rumah dijual di Jakarta dengan harga termahal, berikut ini beberapa lokasi lainnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk memiliki hunian dengan harga termahal dan tentunya menawarkan kemewahan di Jakarta.

Menteng
Berbeda dengan Kemang yang dulunya dijuluki sebagai tempat Jin buang anak, Kawasan Menteng sejak awal memang diperuntukkan sebagai lokasi elit pada masa kolonial Belanda. Kawasan Menteng bahkan dibuat menyerupai Amsterdam pada masa penjajahan Belanda kala itu. Hingga saat ini, kawasan ini diisi oleh berbagai kedutaan besar negara sahabat dengan beberapa pejabat negara yang juga berdomisili di kawasan ini. Beberapa petinggi negara Indonesia seperti mantan Presiden Soekarno dan wakilnya Mohammad Hatta juga pernah tinggal di wilayah ini semasa hidupnya. Lalu, berapakah harga rumah dijual di Jakarta Pusat pada kawasan Menteng? Dari berbagai sumber yang dihimpun, harga rata-rata properti di daerah Menteng berada pada kisaran 90 Juta per meternya. Angka ini merupakan yang tertinggi di Jakarta dan berpotensi untuk naik di setiap tahunnya.

Ancol
Selain Kelapa Gading, kawasan dengan rumah dijual di Jakarta Utara dengan harga yang fantastis berikutnya adalah Ancol. Mahalnya rumah dijual di wilayah ini disebabkan karena lokasinya yang dekat dengan sarana rekreasi Ancol. Tak hanya itu, rumah dijual di Jakarta Utara pada kawasan Ancol juga memiliki destinasi wisata alam berupa pantai Ancol yang dapat dikunjungi kapanpun. Dengan lokasinya yang strategis, berapakah harga yang ditawarkan pada rumah dijual di Jakarta Utara kawasan Ancol ini? Untuk perumahan The Bukit Ancol harga rumah dengan luas 200 Meter dihargai mulai 3,5 Milliar dan harga tersebut bisa naik setiap tahunnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cari Rumah Dijual di Jakarta dengan Harga Paling Mahal? Inilah Beberapa Lokasinya (part 3)
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.