Selasa, 09 Januari 2018

Suka Film Berat? Film Psikologis Ini Cocok untuk Anda Nikmati


Film bernuansa psikologi kini kian banyak disukai orang. Meskipun membuat otak berpikir keras, namun film tersebut nyatanya mampu menghibur penonton dengan jalan cerita yang tidak biasa.

Salah satu film bernuansa psikologi yang masih segar di ingatan adalah Split. Film yang digarap oleh M. Night Shyamalan ini mampu membuat kita terkaget-kaget dengan karakter seseorang yang memiliki 24 kepribadian. Dibintangi oleh James McAvoy, film ini pun berhasil membuat penonton terhibur.

Selain Split, masih ada lagi film sejenis yang membutuhkan permainan otak. Apa saja? Berikut ulasan singkatnya

Black Swan
Film yang dibintangi oleh aktris cantik, Natalie Portman ini berkisah tentang obsesi Nina yang seorang ballerina namun psikisnya terganggu. Karena ia akan menampilkan drama tentang Swan Lake, ia pun sering berhalusinasi bahwa dirinya adalah seekor angsa. Halusinasi itu muncul dari sisi gelap Nina yang mengontrol tubuhnya dan membuat ia tidak bisa membedakan mana kehidupan nyata serta mana sisi gelapnya. Film yang penuh kontroversi ini ternyata sempat membuat Natalie Portman harus ke psikiater untuk melepaskan karakter Nina.

The Silence of the Lambs
Film yang diproduksi tahun 1991 ini menceritakan tentang anggota FBI yang ditugaskan untuk menginterogasi seseorang di rumah sakit jiwa. Pasien ini ialah Hannibal Lecter yang merupakan pembunuh sadis dengan tindakan kanibalisme. Tak hanya itu, Hannibal pun ternyata adalah seorang psikiater. Penonton akan diajak berpikir mengenai teka-teki kehidupan Hannibal yang tidak biasa.

Gone Girl
Film ini menceritakan tentang seorang suami yang kehilangan istrinya dan ternyata banyak yang mengira bahwa sang suamilah yang membunuh istrinya. Dari situ pun muncul teka-teki yang menyatakan bahwa suaminya tidak bersalah. Film ini sukses membuat penonton menebak-nebak bagaimana akhir ceritanya.

Supaya suasana psikologi dalam film di atas semakin seru, saksikanlah pada TV yang memiliki teknologi hexa chroma. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mendapat kecerahan dan ketajaman kualitas gambar. Dengan enam unsur warna, kualitas gambar akan terlihat lebih nyata seperti aslinya. Tertarik ingin beli TV teknologi hexa chroma, kan?


Bagikan

Jangan lewatkan

Suka Film Berat? Film Psikologis Ini Cocok untuk Anda Nikmati
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.