Rabu, 24 Januari 2018

Manfaat Kebiasaan Meminum Minuman Segar dan Sehat


Minuman segar dan sehat
menjadi pilihan ketika cuaca panas. Minuman yang segar identik dengan minuman dingin. Minuman yang dingin pun akan identik dengan es. Padahal sebenarnya minuman yang segar bukan hanya es. Teh juga menjadi salah satu alternatif minuman segar dan sehat.

Ada teh, ada kopi. Teh ini menjadi salah satu jenis minuman segar yang bisa diminum saat cuaca panas dan juga saat cuaca dingin. Teh bisa dinikmati saat sudah dingin atau masih hangat. Rutinitas minum teh yang paling nikmat adalah saat minum di sore hari. Menikmati pergantian waktu dari siang ke malam. Udara sore pun tidak panas dan tidak dingin, sehingga teh menjadi teman yang cocok.

Teh selain segar, ternyata juga menjadi minuman yang sehat. Teh menjadikan pikiran menjadi lebih santai. Ada kandungan penting didalamnya yang membuat teh bisa memberikan kerileksan ekstra. Ketenangan dalam tubuh sehingga menimbulkan kenyamanan. Apalagi saat diminum hangat, maka serasa kita berada di titik ternyaman. Ditambah menikmatinya bersama keluarga dan ditemani camilan, rasa teh akan menjadi semakin nikmat.

Manfaat minuman segar dan sehat

Untuk menjaga kesehatan tubuh, diperlukan gaya hidup yang sehat juga. Makan makanan yang sehat dan bergizi, serta minum minuman yang sehat pun diperlukan. Makan sayur dan buah menjadi hal yang sangat disarankan. Kemudian minum air putih dan minuman sehat lainnya seperti jus, teh, dan lain-lain pun sangat diperlukan.

Teh sebagai minuman segar dan sehat, memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah :
      Membuat badan segar. Segar luar dan dalam, karena kandungan yang ada di dalam teh membuat kita menjadi lebih tenang dalam berpikir dan kemudian akan mempengaruhi kondisi tubuh.

  Membuat hari-hari menjadi bahagia. Karena pikiran yang jernih dan mudah dikendalikan, maka kegiatan positif dan cara berpikir positif akan didapatkan.

    Wajah berseri dan fresh. Kandungan teh juga bermanfaat untuk kulit. Dimana daun teh mengandung antioksidan yang cukup tinggi untuk kulit.

     Menyembuhkan beberapa penyakit, seperti flu, sakit tenggorokan, masuk angin, dan lain-lain. Bisa meminum teh hangat saja tanpa campuran atau dengan meminum teh yang dicampur dengan lainnya.

Manfaat teh sangatlah banyak dan sudah diimbangi dengan banyaknya penggemar teh. Para produsen teh pun terus gencar untuk mengeluarkan berbagai jenis produk teh. Bukan hanya teh tubruk saja, melainkan juga teh celup.

Teh celup ini lebih banyak digandrungi dan identik dengan bentuk teh modern. Dimana pengolahannya pun sudah menggunakan teknologi canggih yang tidak perlu diragukan lagi kesterilannya.


Teh Sariwangi adalah salah satu teh celup yang direkomendasikan. Diolah langsung dari daun teh berkualitas, teh ini tetap menjaga kandungan alami daun teh yang sudah diubah menjadi teh celup. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Manfaat Kebiasaan Meminum Minuman Segar dan Sehat
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
27 Juli 2018 01.22

minum teh sariwangi memang enak banget, apalagi selepas pulang kerja sambil nyantai bersama keluarga nonton tv ditemani teh hangat supaya dinginnya AC tidak terlalu kerasa..

Reply