Kamis, 02 November 2017

Syarat dan Ketentuan Terkait Lomba Blog Momobil.id


Dalam setiap perlombaan pasti ada peratura
n yang harus ditaati. Dimana kebanyakan peraturan ini termaktub dalam Syarat dan Ketentuan yang berlaku untuk panduan bagi peserta dalam mengikuti lomba. Begitupun dengan Lomba Blog momobil.id ini ada panduan yang harus dipatuhi dan bersifat penting. Sehingga semua peserta lomba diharuskan memenuhinya.

Lomba adalah tantangan yang harus dihadapi. Disediakan masalah dari pihak penyelenggara dan kita dituntut untuk menghadapinya kemudia menyelesaikannya. Untuk lomba kepenulisan ini, pastinya pihak penyelenggara akan menyediakan masalah berupa ketentuan tema kepenulisan, jenis tulisan, dan waktu atau durasi lomba. Ini akan menjadi tantangan tersendiri juga bagi para peserta.

Untuk Lomba Blog momobil.id. ini, berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh peserta lomba :

  1. Untuk peserta lomba ini bebas baik bagi wanita maupun pria, namun harus berstatus WNI atau Warga Negara Indonesia asli serta harus tinggal menetap di negara Indonesia. Tidak berlaku untuk WNA atau Warga Negara Asing.
  2. Lomba ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Sangat cocok bagi kita yang berdompet mahasiswa.
  3. Waktu lomba adalah dari tanggal 1 Agustus 2017 sampai dengan 13 November 2017. Selama 105 hari lamanya. Cukup lama, sehingga kita yang baru mengetahui informasi ini bisa segera menyusul peserta lainnya.
  4. Waktu penjurian selama 8 hari yakni mulai tanggal 14 November 2017 sampai dengan tanggal 22 November 2017.
  5. Satu peserta wajib hanya boleh membuat lebih dari 1 artikel. Namun 1 peserta hanya akan dikalkulasikan dengan 1 artikel saja, jadi jika memenangkan 2 artikelnya sekaligus akan tetap dianggap menang 1 artikel saja.
  6. Kewajiban Lomba Blog momobil.id wajib memfollow akun instagram Momobil di @momobil.id dan juga akun Facebooknya yakni di momobil.id.
  7. Peserta harus melakukan pendaftaran di situs momobil.id
  8. Lomba Momobil.id ini merupakan lomba yang gratis, sehingga harus hati-hati oleh penipuan yang mengatasnamakan pihak penyelenggara.
  9. Syarat dan ketentuan ini harus dipahami oleh semua peserta dan jika ada apa-apa yang terjadi pada peserta karena teledor tidak mematuhi syarat dan ketentuan, panitia tidak bertanggungjawab sama sekali. Sehingga para peserta harus membaca syarat dan ketentuan lomba dengan seksama dan detail sejelas-jelasnya sehingga benar-benar memahami ketentuan yang berlaku.
  10. Syarat dan ketentuan dalam lomba ini tidak bersifat permanen, sehingga harus terus mengikuti akun media sosial dari Momobil.id ini agar jika sewaktu-waktu ada perubahan peserta tidak ketinggalan informasi.
Syarat dan ketentuan ini mulai diberlakukan dan harus diperhatikan oleh peserta Lomba Blog momobil.id. Sebenarnya S&K ini kurang lebih sama dengan lomba-lomba kepenulisan lainnya. Jadi kita tidak akan kesulitan untuk memenuhinya. Lagi pula hadiahnya juga sesuai dengan tantangan yang diberikan.


Bagikan

Jangan lewatkan

Syarat dan Ketentuan Terkait Lomba Blog Momobil.id
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.