Sabtu, 21 Oktober 2017

Kerja Menjadi Nyaman dan Penuh Semangat dengan AC Daikin VRV


Yang kebanyakan membutuhkan kehadiran AC adalah area perkantoran. Kerja di kantor itu akan selalu identi
k dengan ruangan-ruangan yang ber-AC. Untuk itulah penggunaan AC selalu diutamakan dan selalu disediakan demi kenyamanan dalam bekerja. Penggunaan AC  untuk kantor akan berbeda dengan penggunaan AC untuk rumah, sehingga AC Daikin hadir dengan berbagai jenis AC sesuai kebutuhan.

Perbedaan pemilihan  untuk rumah dan kantor bisa kita lihat dari bentuk AC dan ukuran AC itu sendiri. Di mana bentuk AC akan mempengaruhi fungsinya. Memang fungsi utama AC adalah untuk memberikan kesejukan udara untuk ruangan, namun jika lingkup ruangannya adalah ruangan kantor, maka luasnya akan akan berbeda dengan luas ruangan-ruangan di rumah. Untuk itulah kebutuhan untuk AC kantor adalah AC yang lebih besar ukurannya, sehingga daya jangkau dalam memberikan efek sejuk bagi ruangan menjadi lebih lebar dan merata.

Daikin, sebagai merek AC internasional dan terkenal sebagai AC Hemat Energi, telah menyiapkan AC- AC berdasarkan fungsinya. Untuk AC yang dipasang di kantor, maka akan masuk dalam kategori Daikin AC Comersial. Ada 3 jenisnya untuk Comercial ini, yakni Aky Air, VRV, dan Control System. Ketiganya didesain memang dengan bentuk dan ukuran yang berbeda jika dibandingkan dengan kategori Residental atau AC yang digunakan untuk ruangan-ruangan rumah.

Salah satu yang paling banyak dipakai adalah AC VRV. AC ini adalah AC yang dengan bentuk AC duduk yang bsia diletakkan di lantai, sehingga tidak dipasang di dinding. Bentuknya seperti balok dan memiliki komponen multi split  yang bisa memberikan keleluasaan bagi udara untuk bersirkulasi, sehingga ruangan menjadi lebih sejuk.

AC Daikin VRV ini banyak di pakai di kantor-kantor dan juga hotel. Bentuknya yang modern dan bisa dijadikan sebagai salah satu dekorasi kantor namun memiliki fungsi menyejukkan udara membuat VRV banyak dipilih. Selain itu, untuk mengoperasikannya pun mudah. Tidak harus memanggil ahlinya, karena bisa dikontrol secara individual menurut tata cara yang berlaku.


Jenis VRV ini juga masuk dalam kategori AC Hemat Energi dengan banyak tipe, yakni VRV IV, VRV IV S Series, VRV III Single Outdoor, VRV III-Q, VRV IV-HRHW, dan masih banyak lagi lainnya. Keunggulan utamanya adalah bisa dijadikan sebagai AC Outdoor yang aman. Kalau Ac, ya Daikin.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kerja Menjadi Nyaman dan Penuh Semangat dengan AC Daikin VRV
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.