Minggu, 10 September 2017

3 Game SEGA Genre Shooting Terbaik Yang Pernah Ada


Sejak dari dulu game memang banyak dipilih oleh orang-orang sebagai sarana hiburan, untuk sekedar melepaskan rasa penat sejenak. Demam game pun tidak bisa dihindari oleh semua orang di dunia ini. Baik orang tua maupun anak-anak, baik laki-laki maupun perempuan, mereka semua tampak menikmati jenis permainan game tertentu. Tentu saja hal itu membuktikan bahwa game, sangat disukai oleh berbagai kalangan.
Terlepas dari semua hal itu, mungkin sebagian besar dari kita ada yang maniak terhadap game genre shooting alias tembal-tembakan. Pada kenyataanya, genre shooting ini memang banyak menarik perhatian para gamers di seluruh dunia, terlebih gamers laki-laki. Berbicara soal game SEGA, ada beberapa jenis yang dikabarkan terjadi kesalahan yang menjadikannya sebagai game gagal rilis. Game tersebut seperti Yuyuhakuso, Fatal Fury2, Barekunckle, dan masih banyak lagi. Namun ada juga beberapa jenis game yang dinobatkan sebagai game SEGA genre shooting terbaik yang pernah ada “ Game apa sajakah itu ? “. Simaklah ulasan dibawah ini :
1. Sunset Rider
Jenis game genre shooting terbaik yang pertama adalah Sunset Rider. Game yang satu ini diperankan oleh 2 karakter koboi, dimana karakter tersebut bernama Cormano dan Billy. Cormano sendiri adalah seorang koboi yang memakai pakaian khas Mexico berwarna ungu, yang dipersenjatai dengan senapan laras panjang. Lain halnya dengan Billy, dimana ia mengenakan pakaian koboi ala Texas yang dipersanjatai 2 senapan pistol. Game Sunset Rider memiliki tingkat kesulitan berbeda pada setiap levelnya, dimana kita harus menyelasaikannya sebanyak 6 level. Selain itu, game Sunset Rider akan lebih seru lagi jika dimainkan oleh 2 player.
2. Robocop 2
Jenis game genre shooting terbaik yang berikutnya adalah Robocop 2. Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Sebelum dibuat kedalam game, Robocop sendiri sering kita temukan pada film-film action dilayar TV, yang menjadikannya sebagai film action terbaik. Hal itu juga berimbas kepada game Robocop 2, dimana game yang satu ini menjadi yang paling populer i era 90 an. Namun sayang, game Robocop ini hanya bisa dimainkan oleh 1 player saja.
3. Super Contra
Jenis game shooting terbaik yang terakhir adalah Super Contra. Pada dasarnya, game Super Contra ini lebih dulu ada pada game konsol Nintendo. Dikarenakan banyak penggemar yang menginginkan kualitas grafiknya lebih baik lagi pada game Super Contra, akhirnya konsol game SEGA merilis juga Super Contra. Hasilnya, banyak para penggemarnya yang puas dengan game Super Contra pada konsol game SEGA. Sama halnya dengan game Sunset Rider diatas, dimana game Super Contra juga akan lebih asyik dan seru jika dimainkan oleh 2 player.

Bagikan

Jangan lewatkan

3 Game SEGA Genre Shooting Terbaik Yang Pernah Ada
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.