Sabtu, 05 Agustus 2017

Bingung Memilih Tas Pesta? Kenali 5 Trik Ini untuk Temukan Tas yang Sesuai


Sering diundang ke beragam acara pesta, prom night, atau dinner? Tas pesta sudah pasti merupakan aksesoris wajibnya. Penyesuaian antara tas dengan tema acara itu tidak terlalu mudah dan perlu banyak pertimbangan. Namun, jangan bingung-bingung! Aneka tas wanita di website Bobobobo dapat memudahkan Anda untuk memilih tas pesta sesuai kebutuhan dan selera secara online. Kenali 5 trik berikut untuk temukan tas yang cocok untuk menghadiri undangan pesta.

1.      Tampil Hidup dengan Bermain Aneka Warna
Warna adalah komponen yang mendominasi kesan pertama penampilan Anda. karenanya, perlu memperhatikan warna pakaian dan segenap aksesoris yang dipakai, termasuk tas. Pilihan untuk tampil senada antara pakaian dan tas pesta akan membawa pada penampilan monoton.

Baiknya, gunakan trik bermain warna. Terapkan warna berbeda, namun tetap serasi antara tas dan pakaian untuk penampilan lebih hidup. Apabila berpakaian warna gelap, gunakan tas mencolok, seperti merah, gold, hijau, atau ungu. Sebaliknya, pilih tas berwarna hitam atau cokelat apabila berpakaian warna terang. Jika mengenakan pakaian multiwarna, gunakan tas yang mewakili salah satu warna pakaian, sehingga lebih elegan.

2.      Sesuaikan Tas dengan Bahan Pakaian
Trik mix and match dapat diterapkan dalam hal ini. Supaya tetap sesuai, usahakan ada keserasian antara tas dengan bahan pakaian. Sebagai contoh, apabila Anda mengenakan pakaian warna gold atau warna gelap, gunakan tas pesta dengan rantai emas atau perak. Jika Anda memakai kebaya atau pakaian brokat, maka memilih tas dengan ornamen manik-manik adalah pilihan tepat.

3.      Perhatikan Ukuran Tas
Ukuran tas sangat penting sebagai pertimbangan. Tas pesta umumnya berukuran kecil yang sengaja didesain agar praktis dibawa ke manapun. Anda dapat menyesuaikan ukuran tas dengan barang bawaan dan sebaiknya hanya membawa barang seperlunya saja. Tas pesta bahu lebih cocok digunakan untuk membawa cukup banyak barang, meliputi ponsel, make up, dompet. Tas yang lebih kecil lebih sesuai untuk membawa make up saja.

4.      Tanpa Tali atau Pakai Tali? Sesuaikan dengan Kebutuhan
Tas diperlukan sebagai tempat membawa barang yang diperlukan. Untuk itu, sudah seharusnya memilih tas yang sesuai dengan keperluan Anda. Model tas bertali ataupun tidak dapat disesuaikan dengan acara dan kebutuhan. Apabila menghadiri acara wedding cocktail party ataupun standing party, baiknya memilih tas bertali agar tetap mudah dibawa ke mana pun. Lain halnya dengan dinner atau lunch, tas jenis clutch tanpa tali dapat dipakai karena dapat ditaruh di atas meja.

5.      Pertimbangan Kualitas dan Harga
Jika menelusuri pusat perbelanjaan ataupun toko-toko online, Anda akan menemukan berbagai model tas dengan varian bahan, warna, dan corak. Akan tetapi, kualitas dan harga merupakan dua hal yang harus lebih dulu melekat di benak Anda. Gunakan keduanya sebagai kriteria dalam memilih produk.

Dibandingkan tas murah tanpa kualitas prima, lebih baik memilih produk berkualitas, bukan? Bobobobo sebagai penyedia tas pesta wanita akan membantu Anda untuk mengutamakan kualitas dengan harga produk bervariasi, sehingga dapat disesuaikan dengan daya beli. Tersedia juga harga promo dan garansi produk di Bobobobo dengan syarat dan ketentuannya.

Pertimbangan dalam memilih tas pesta dapat dilakukan dengan 5 trik tersebut. Pemilihan tas yang tepat akan menghadirkan penampilan prima di setiap acara pesta. Selain itu, carilah produk yang terjamin kualitasnya dan banyak pilihan, sehingga mampu memperoleh produk yang benar-benar terpercaya.

Website e-commerce, Bobobobo, adalah penyedia tas wanita yang terpercaya untuk Anda. Jadi, jangan sampai salah pilih, karena pilihan Anda berpengaruh pada penampilan. Choose a bag that suitable for you! So, you can enjoy the party, right?

Bagikan

Jangan lewatkan

Bingung Memilih Tas Pesta? Kenali 5 Trik Ini untuk Temukan Tas yang Sesuai
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.