Sabtu, 26 Agustus 2017

10 Tips Menggunakan Hijab untuk Berangkat Kuliah


Jika kuliah sebaiknya jangan memakai outfit yang berlebihan. Kalau mengenakan hijab yang ribet, mungkin saja mengganggu aktivitas di sekolah seperti saat menulis, membaca atau kegiatan lainnya. Hijab untuk ke sekolah memang sederhana, tapi tetap harus membuat penampilan Anda menawan.

Outfit kuliah tidak terlalu memerlukan aksesori karena memberi kesan berlebihan. Yang dibutuhkan adalah pemilihan warna dan motif untuk membangkitkan semangat. Jika Anda bisa memadukan warna, maka bisa tampi lebih fresh. Jangan lupa, pilih inne ciput yang pas dengan jilbab Anda. berikut ini 10 tips mengenakan hijab untuk berangkat kuliah!

Pilih hijab instan saja
Saat ingin pergi kuliah, pastinya kamu tidak bisa berdandan dalam waktu yang lama. Maka, pilih hijab instan saja yang mudah dikenakan. Kami bisa menemukannya di situs jual hijab online. Hijab ini bisa langsung dipakai tanpa harus menggunakan pin atau semacamnya. Sekarang sada banyak sekali model hijab instan dan cari yang tepat untuk Anda.

Gunakan sepatu kets
Bagi Anda yang menggunakan hijab, sepatu kets dapat memberikan kesan trendy pada penampilan. Sepatu jenis ini sangat nyaman digunakan dan membuat Anda leluasa bergerak.

Celana chino wanita
Kalau Anda suka menggunakan celana, maka pilih celana chino wanita saja. Celana ini mampu menjadikan penampilan Anda lebih fashionable serta terasa nyaman untuk pergerakan dan kaki Anda.

Hijab segiempat
Ada hijab segiempat juga yang bisa membuat penampilan Anda menawan ketika ke kampus. Sesuaikan warna dan motif hijab segi empat dengan busana yang Anda kenakan untuk kuliah. carilah tutorial hijab segiempat tanpa pin, supaya persiapannya tidak memakan banyak waktu.

Pashmina cantik untuk penampilan elegan
Selaian hijab instan dan segiempat, pashmina sangat tepat untuk Anda yang bila ke kampus. Kreasikan gaya hijab dengan mengikuti tutorial dari desainer hijab yang tersaji dalam pinterest, facebook, youtube dan lainnya.

Flat shoes
Tak hanya sepatu kets, sepatu flat pun nyaman di kaki saat berkegiatan di kampus. Sepatu flat membuat Anda mantap dalam melangkahkan kaki serta menambah kepercayaan diri.

Rok juga bisa menjadi pusat perhatian
Jika kamu menginginkan hijab yang syar’i, rok bisa menjadi pilihan. Pilih bawahan rok yang warnanya selara dengan jilbab yang Anda kenakan. Rok memperlihatkan kesan feminim dan modis.

Maxi dress
Cobalah menggunakan maxi dress ke kampus. Tak sedikit hijaber yang senang menggunakannya. Maxi dress tidak membuat Anda kegerahan saat dikampus meski cuaca sedang terik. Disamping itu, modelnya pun stylish dan modern.

Tas warna pastel
Kamu yang suka menggunakan warna kalem ke kampus, bawalah tas warna pastel saat kuliah. Tas ini bisa menjadi kombinasi yang pas untuk warna apapun.

Jangan terlalu tebal bermake up
Riaslah dirimu dengan sederhana, jangan berlebihan atau terlalu color full. Tunjukkan wajah yang cerah dan berhijablah yang baik sudah membuat Anda menjadi menarik.


Bagikan

Jangan lewatkan

10 Tips Menggunakan Hijab untuk Berangkat Kuliah
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.