Senin, 10 Juli 2017

Yuk Persiapkan Perlengkapan Tidur Bayi Anda


Perlengkapan Tidur Bayi
– Ibu yang telah melahirkan bayi pasti sangat bahagia sekali, apalagi bayi yang dilahirkan normal, sehat, dan tidak cacat. Bayi bagi orang tua merupakan hadiah terbesar dan terindah yang diberikan oleh Tuhan. Sehingga sudah bisa dipastikan orang tua akan merawat anaknya dengan kasih sayang yang sangat tulus.

Mulai dari persiapan sebelum lahir memberikan vitamin dan susu khusus janin untuk meningkatkan imunitas sang bayi di dalam kandungan sampai dengan mempersiakan Perlengkapan Tidur Bayi.

Jika orang tua sayang terhadap sang buah hati maka Anda harus memutuskan melakukan pengawasan terhadap bayi Anda di kala ia sedang tidur. Dengan begitu Anda bisa saja memilih atau menyiapkan tempat tidur bayi yang bisa ditaruh dengan tempat tidur dengan Anda atau jika memungkankan bisa ditaruh satu kasur dengan Anda.

Sekarang ini sangat banyak pilihan Perlengkapan Tidur Bayi. Salah satunya yang banyak di jual dipasaran ataupun di toko online paling banyak dicari dan digenari oleh para orang tua adalah tempat tidur yang berupa matras, yang mulai ada kelambunya dan banyak lagi model-model lainnya yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan.

Berbicara tentang Perlengkapan Tidur Bayi pasti juga tidak lepas hubungannya dengan Selimut Bayi, Bantal Bayi, dan Guling Bayi karena ini adalah sesuatu yang wajib yang harus dimiliki untuk seorang bayi yang baru lahir. Mereka membutuhkan kenyamanan dan keamanan untuk tidurnya bukan hanya sekedar bisa tidur belaka.

Bayi juga membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, dengan cara memberikan fasilitas yang terbaik adalah salah satu eksperesi orang tua terhadap anaknya. Perlengkapan dengan fasilitas yang bagus akan bisa memperbaiki mood bayi dan akan menimbulkan perasaan hangat dan bahagia.
Adapun Perlengkapan Tidur Bayi seperti apa yang harus dipersiapkan oleh orang tua:

·    Untuk memilih kasur disarankan untuk memilih kasur yang nyaman dengan kualitas bagus, paling tidak yang bisa tahan air. Sebagai saran saja, janganlah memilih kasur yang terlalu empuk karena bisa berakibat fatal. Bayi akan tenggelam dengan kasurnya sendiri.  Hal ini berguna untuk menghindari bayi terjepit dan tulang-tulang bayi tidak sakit.
·      Memilih ranjang yang bisa menempatkan perlengkapan tidur sang buah hati, ini sangat berguna bagi orang tua dalam mengambil apa yang dibutuhkan.
·   Memilih selimut bayi, bantal bayi, dan guling bayi yang bagus dan berkualitas agar kenyamanan bisa didapatkan oleh sang buah hati ketika tidur.

Semoga artikel ini dapat membantu orang tua yang ingin menyiapkan kebutuhan sebelum sang bayi lahir sehingga nantinnya para orang tua tidak akan kebingungan lagi.

Bagikan

Jangan lewatkan

Yuk Persiapkan Perlengkapan Tidur Bayi Anda
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.