Rabu, 26 Juli 2017

Kredit Mesin Cuci, Bagaimana Caranya?


Tidak setiap orang memiliki kemampuan untuk membayar cash untuk setiap barang yang dibutuhkannya. Kalau memang kebtuuhan itu dirasa belum begitu mendesak, boleh saja menundanya. Tapi kalau dirasa sudah sangat urgen dimiliki, tak ada salahnya untuk melakukan kredit pembelian barang.

Misalnya saja, keluarga Anda baru memiliki anggota baru dengan lahrinya sang buah hati. Sementara kondisi istri belum pulih benar, Anda sebagai kepala keluarga juga mungkin sibuk dengan pekerjaan di kantor. Sekalipun ada pembantu yang membantu menangani pekerjaan di rumah, akan banyak waktunya yang tersita jika tidak terdapat mesin cuci. Sebab bayi yang baru lahir itu akan perlu sering ganti pakaian.

Nah, kalau misalnya kondisi keuangan Anda belum memungkinkan untuk membeli mesin cuci secara tunai, coba saja untuk melakukan kredit mesin cuci tersebut. Caranya sangat mudah. Bahkan kita bisa mencicilnya kurang dari Rp 50.000 saja per bulannya.

Contohnya sewaktu kita buka daftar harga mesin cuci yang terdapat di situs JD Indonesia. Di sana ada mesin cuci merek Sharp yang dijual dengan harga Rp 1.120.000 saja. Murah banget kan?

Tapi memang kalau kondisi dompet sedang tipis, angka segitu bisa jadi akan sangat besar. Nah, Anda bisa pilih cara kredit untuk melakukan pembelian tersebut.

Nggak masalah sekalipun Anda misalnya tidak memiliki kartu kredit. Karena Anda bisa pilih cara mencicil tanpa menggunakan kartu kredit. Asyik kan?

Seandainya Anda memiliki kartu kredit, juga tersedia promo yang menarik, seperti misalnya cicilan mesin cuci dengan bunga 0%.

Nah, jadi Anda tinggal pilih saja mau membeli mesin cuci secara kredit dengan cara yang bagaimana? Dengan cara ini jelas lebih praktis karena tidak perlu ke Adira, Columbia, ataupun multifinance lainnya. Sebab semuanya bisa dilakukan secara online.

Tadi juga dicontohkan bahwa kita bisa mencicil kurang dari Rp 50.000 untuk bisa mendapatkan mesin cuci tersebut. Ya, dalam keterangan di situs tersebut ada contoh perhitungan dimana Anda hanya perlu membayar Rp 46.667 per bulannya jika membeli mesin cuci dengan harga Rp 1.120.00 tersebut.

Cicilan tersebut untuk 24 bulan. Kalau misalnya kita mau rinci lebih jauh, misalnya Rp 46.667
itu dikalikan dengan 24, berapa jadinya coba?

Totalnya Rp 1.120.008. Berapa tadi itu untuk perhitungan dengan bunga 0%. Wah kalau begitu, berarti oke banget. Kita bisa membeli dengan mesin cuci ini dengan harga tetap sekalipun kita mencicilnya dalam 2 tahun.

Kalau misalnya tanpa kartu kredit juga bisa, tapi tentu ada bunga yang dibebankan. Kalau ingin tahu lebih jelasnya, mending coba langsung order mesin cuci di JD.ID itu dan coba pilih cara pembelian dengan cara kredit. Dengan begitu Anda pun bisa tahu berapa nanti yang perlu dibayarkan setiap bulannya.

Pembelian produk elektronik secara online ini memang menjadi tren terbaru. Sebab kini jadi praktis dan mudah, Kita tidak perlu kemana-mana lagi. Cukup dengan memanfaatkan akses internet kita bisa mendapatkan mesin cuci terbaik dengan harga yang lebih menawan. Pun kita masih boleh mencicilnya.


Tertarik mencobanya? Yuk coba langsung untuk melakukan pembelian kredit yang murah di situs JD.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kredit Mesin Cuci, Bagaimana Caranya?
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.