Selasa, 23 Mei 2017

Laptop ASUS ROG untuk Bermain Game

Bagi para gamer, nama laptop ASUS ROG tentu tidak asing lagi. Laptop ini memang sejak awal didedikasikan untuk para gamer agar bisa memainkan game dengan lebih puas. Memang kalau kita melihat dari spesifikasi laptop ini, sangat luar biasa.



Dilihat dari desainnya saja, laptop ini terbilag gagah. Dengan warna hitam pekat dan garis merah membuatnya tampak garang. Selain itu, pada tuts keyboardnya bisa menyala warna merah saat ditekan. Ini membuat penampilan laptop ini makin gahar.

Lalu coba mari kita intip bagian dalamnya. Pada laptop ASUS ROG ini sudah menggunakan prosesor inter Core i7. Dengan menggunakan prosesor tersebut, pantas kalau performa laptop ini secepat kilat. Yang juga mengagumkan adalah sistem pendinginan yang dimiliki laptop ini.

Sebagai sebuah laptop game, laptop tersebut memang bekerja sangat keras untuk menjalankan game. Terlebih lagi untuk game yang memang membutuhkan performa tinggi. Namun, berkat adanya sistem pendingin tersebut menjadikan laptop ini tidak terasa panas dan kuat untuk digunakan dalam waktu berjam-jam.

Kemudian untuk tempat penyimpanan atau hardisk, laptop ini sudah menggunakan SSD yang membuat proses pemanggilan data pun bisa dilakukn lebih cepat. Sekedar sebagai gambaran, kecepatan harddisk SSD itu bisa 7-8 kali lebih cepat dibanding dengan hardisk laptop biasa. 

Karenanya, jangan heran kalau kemudian laptop ini menjadi most wanted bagi banyak orang. Bahkan oleh orang yang tidak suka game pun, melihat kemampuan yang dimilikinya, membuat banyak orang ingin membelinya.

Kemudian untuk bagian layarnya pun sangat menjanjikan. Dengan menggunakan display Full HD IPS membuat mata Anda akan dimanjakan dengan gambaran yang jernih dan detail. Kehebatan laptop ini juga didukung dengan kartu grafis NVIDIA Geforce GTX 900M-series yang membuat laptop ini kuat untuk memainkan game jenis apapun. Tampilan game pun akan terasa sangat real sehingga Anda yang memainkannya akan lebih bersemangat.

Kemudian untuk proses transfer data, laptop ini menggunakan Thunderbolt yang memiliki kemampuan transfer data hingga 10 Gbps. Dengan begitu,  untuk memindahkan data yang berukuran besar skelaipun bisa dilakukan dalam wkatu singkat.

Memang kemudian dengan spesifikasi yang sangat mantap tersebut berimbas pada harga laptop yang lumayan tinggi. Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 13 jutaan.

ROG sendiri merupakan singkatan dari Republic of Gamers. Tipe laptop ROG ini ada beberapa, mulai dari yang berlayar 15,6 inch dan 17,3 inch. Untuk yang harga Rp 13 jutaan tersebut untuk tipe GL553VD dengan layar 15,6 inch.

Bagi pencinta game, laptop ini memang merupakan laptop idaman. Dengan menggunakan laptop ini Anda bisa bermain game favorit dimanapun. Karena itulah, banyak mahasiswa yang suka game sering kali menjadikan laptop ini sebagai acuan setiap kali membeli laptop untuk gaming.


Memang dengan daya pikatnya yang luar biasa serta spesifikasinya yang mantap tersebut membuat laptop punya banyak nilai lebih. Bukan sekedar laptop standar yang bisa menjalankan fungsi sederhana, tapi sebuah laptop yang memang ditujukan agar bermain game lebih maksimal. Itulah ulasan mengenai laptop ROG ini. Untuk tempat jual laptop terbaik Anda bisa kunjungi JD.ID

Bagikan

Jangan lewatkan

Laptop ASUS ROG untuk Bermain Game
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.