Minggu, 05 Maret 2017

Tren Model Jilbab Masa Kini

Sekarang tidak terbantahkan lagi sangat banyak berkembang macam-macam jilbab di dunia fashion, hal ini dikarenakan makin banyaknya kebutuhan konsumen-konsumen akan jilbab, oleh karena itu makin banyak juga para desainer-desainer yang menciptakan model jilbab masa kini yang mana model masih berfungsi untuk menutup aurat akan tetapi juga berfungsi sebagai fashion agar membuat wanita muslim menjadi lebih anggun.


Bagi seseorang yang baru menggunakan hijab pasti pada awal-awal akan merasa kesulitan dalam memilih jilbab model yang seperti apa yang akan dia pakai. Untuk dapat memasang jilbab model terbaru memang akan memberikan nilai lebih terhadap seseorang karena akan membuat seseorang terlihat lebih memiliki gaya dan lebih modis. Oleh karena itu selain kita harus benar-benar jeli dalam memilih jilbab yang akan dipakai , kita juga harus belajar untuk mengkreasikan jilbab tersebut agar terlihat sangat cantik dan lebih elegan pada saat kita gunakan.

Dengan menggunakan hijab tentulah akan menunjang penampilan fashion wanita muslimah, yang mana apabila seorang wanita muslimah menggunakan jilbab yang baik dan benar akan memberikan penampilan yang menawan dan terlihat indah dimata orang lain. 

Dengan mempunyai tampilan yang pas dan tepat pastinya para wanita muslimah  sangat menginginkan merek dan model jilbab yang terlihat menarik dan menawan. 

Jenis-jenis  hijab yang sedang popular :

1. Jilbab Bergo
Jilbab ini sangat sederhana dan hanya tinggal pakai saja. Jilbab ini merupakan jilbab intan jadi sangat praktis untuk digunakan.

2. Jilbab Segi Empat
Baik Jilbab segi empat  paris ataupun pashmina. Model jilbab ini sangat sering digunakan oleh kalangan wanita muda.

3. Jilbab Segi Tiga
Jilbab yang satu ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara resmi, karena jilbab ini terlihat berkesan lebih mewah dan lebih anggun.

4. Jilbab Syiria
Hampir mirip dengan jilbab bergo, jilban Syiria ini merupakan jilbab instan,akan tetapi jilbab syiria ini tidak mempunyai bantalan atau busa pada bagian depanya.

5. Jilbab Pashmina
Jilbab pashmina merupakan jilbab yang memiliki bentuk persigi panjang, jenis jilbab ini sangat cocok digunakan bagi anda yang senang bekreasi karena jilbab ini lumayan panjang dan lebih mudah untuk di kreasikan.

6. Jilbab Rajut
Bagi wanita yang kurang menyukai jilbab praktis seperti jilbab bergo dan syiria. Anda dapat menggunakan jilbab rajut. Jilbab ini merupakan jilbab yang mempunyai bentuk persegi panjang dan memiliki detail di setiap sudutnya, jilbab ini lebih casual untuk digunakan.

Oke, itu tadi adalah model-model jilbab masa kini, tapi jangan hanya modeling saja yang diperhatikan oleh para kaum wanita, tapi untuk model jilbab masa kini membutuhkan perawatan agar bahan tetap harum dan lembut. Cucilah menggunakan pengharum misal seperti produk Molto yang dapat mengharumkan jilbab anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tren Model Jilbab Masa Kini
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.