Rabu, 01 Februari 2017

4 Tempat Wisata Jogjakarta yang Harus Dikunjungi

Berlibur memang menjadi salah satu cara paling ampuh dalam menghilangkan kepenatan akan rutinitas kerja dan aktifitas harian. Dan untuk mendapatkan pengalaman liburan yang luar biasa seru sekaligus menjadi tempat yang paling keren untuk hunting foto, Jogjakarta merupakan pilihan tepat untuk dijadikan target liburan Anda. Di Jogjakarta banyak sekali destinasi wisata yang indah dan menakjubkan, ditambah dengan adanya berbagai promo hotel luxury murah di Jogjakarta.
Berikut tempat wisata di Jogjakarta yang wajib Anda kunjungi dan juga terdapat promo hotel luxury murah di Jogjakarta yang bisa Anda manfaatkan untuk bermalam dengan keluarga maupun pasangan kekasih Anda.

Inilah 4 Tempat Tersebut
1.      Borobudur Tample
Candi Borobudur, sebuah bangunan pra sejarah yang berdiri kokoh sekaligus menjadi tempat suci umat Buddha ini memang memanjakan mata bila berada di bagian puncak candi. Pemandangan dari ketinggian candi tersebut bisa membuat Anda terpesona, terlebih lagi keunikan pengunjung yang masuk harus menggunakan sarung membuat tempat ini begitu menarik.
Saat matahari terbit dan senja Anda akan benar-benar terperangah melihat indahnya pemandangan dari atas candi, untuk itu Anda perlu menginap di hotel sekitar candi agar bisa mendapatkan view yang indah tepat waktu, jangan takut mahal sebab promo hotel luxury murah di Jogjakarta tersedia dimana saja dan mudah di akses.

2.      Arum Jeram Citra Elo
Bagi keluarga yang ingin berlibur dengan sedikit tantangan, maka pilihan yang paling tepat adalah arum jeram citra elo. Sebuah sungai dengan derasnya air mengalir diantara bebatuan membuat arus susah dikendalikan, dan memberikan tekanan pada perahu karet yang dinaikki oleh para pengunjung.
Keindahan tempat tersebut memberikan pengunjung pengalaman luar biasa dan mampu meningkatkan adrenaline, sangat rekomended bagi Anda dan keluarga. Disana Anda sekeluarga juga bisa menikmati promo hotel luxury murah di Jogjakarta yang mudah dibooking dengan smartphone Anda.

3.      Malioboro Street
Jalan Malioboro, jalan dengan bentangan yang panjang tidak pernah sepi pengunjung sebab banyak tersedia jajanan kuliner khas Jogjakarta serta banyak juga oleh-oleh khas mulai dari kaos hingga bermacam-macam aksesoris dijual di tempat itu.
Selain itu di malioboro Anda juga akan disuguhkan lantunan pemusik jalanan yang mampu memberikan kesan tak terlupakan bagi Anda, sebab hanya disana satu-satunya music yang bisa membuat Anda ingin kembali dalam suasana jogja yang tidak terlupakan. Kemudahan dalam mengakses hotel, penginapan juga mudah, terlebih lagi ada promo hotel luxury murah di Jogjakarta, pasti liburan Anda bakal seru dan menyenangkan.

4.      Parangtritis
Pantai sebagai penutup liburan Anda, terdapat sunset sempurna disana. Banyak penikmat senja dan pengabadi senja dengan lensa yang memburu sunset di pantai parangtritis, ombak besar serta tempat yang luas menjadikan tempat ini sempurna untuk bermalam, terdapat promo hotel luxury murah di Jogjakarta yang bisa Anda nikmati dengan mudah dan murah.

Itulah 4 tempat destinasi wisata Jogjakarta yang wajib Anda kunjungi, dan jangan lupa untuk memanfaatkan promo hotel luxury murah di Jogjakarta.

Bagikan

Jangan lewatkan

4 Tempat Wisata Jogjakarta yang Harus Dikunjungi
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.