Minggu, 29 Januari 2017

Wisata Pantai Lovina Di Bali Indonesia

Anda ingin liburan ke Bali? Tapi anda bingung memilih destinasi wisata yang ingin dikunjungi. Artikel kali ini kita akan sedikit membahas sedikit destinasi wisata yang ada di Bali. Memang banyak sekali destinasi wisata yang ada di Bali baik itu wahana bermain, kuliner, hiburan, pantai yang indah, seni dan budaya Bali.


Tapi pada artikel kali ini kita akan mengexplore pantai yang ada di Bali. Yaitu pantai lovina bali Indonesia Travel. Anda yang ingin liburan ke Bali pasti tidak asing lagi mendengar destinasi wisata Pantai Lovina. Pantai tersebut merupakan tempat wisata yang berada di pulau Bali bagian utara. Pantai Lovina berada di desa Kalibukbuk, kabupaten Buleleng. Dimana pantai tersebut sangat unik dan menarik, salah satu keunikannya adalah bisa menyaksikan  lumba-lumba liar di tengah lautan, dan pantai tersebut masih relatif alami karena masih banyak pepohonan sebagai tempat untuk bersantai di Pinggir pantai.

Rute untuk menuju lokasi pantai ini cukup jauh dari Denpasar berjarak kurang lebih 100 Km, membutuhkan waktu sekitar 3 jam menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Untuk berlibur ke pantai tersebut tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu banyak, karena biaya penginapan,wahana bermain,kuliner, dan sewa kapal untuk melihat aksi lumba-lumba di laut tergolong murah.

Untuk penginapan sendiri tergolong bermacam-macam mulai dari yang murah sampai yang berbintang. Terserah anda memilih yang mana, karena urusan budget berbeda-beda setiap orang. Di sana juga ada destinasi baru yaitu Water sport, destinasi baru ini adalah sebuah wahana bermain waterspot yang dilakukan di laut lepas yang berjarak sekitar 100 meter dari pesisir laut, tentu saja untuk mencapai destinasi wisata tersebut kita harus menggunakan perahu boat.

Lalu muncul pertanyaan, apakah aman bermain di tengah laut? Tentu saja sangat aman karena pada wahana water sport ini terbuat dari bantalan-bantalan yang pasti aman digunakan untuk bermain dan juga kita diwajibkan untuk menggunakan baju pelampung sebagai pengaman utama jadi sudah dipastikan aman untuk sobat semua yang pengen berkunjung ke wisata ini bersama keluarga.

Selain itu di pantai lovina bali Indonesia Travel ini kita dapat melihat atraksi lumba-lumba liar yang berada di laut lepas, anda semua bisa langsung menyaksikan tingkah laku yang lucu dari lumba-lumba tersebut. Untuk bisa menyaksikan atraksi lumba-lumba tersebut, kita harus berangkat pagi sekali saat matahari akan terbit, karena pada waktu itulah lumba-lumba akan muncul. Demi mencapai lokasi munculnya lumba-lumba tersebut kita harus menyewa perahu. Tarif sewa perahu di pantai tersebut tergolong murah yaitu sebesar Rp.60,000 untuk 4-5 penumpang, anda tertarik untuk berlibur ke pantai Lovina nan indah ini? Yuk berlibur ke Bali.

Bagikan

Jangan lewatkan

Wisata Pantai Lovina Di Bali Indonesia
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.