Rabu, 26 Oktober 2016

Tips dan Tricks Mendapatkan Moment Foto yang Baik

      Siapa yang bisa meninggalkan kamera saat berwisata. Hampir tak ada. Yang ada hampir setiap orang yang berwisata ke tempat wisata cuma gara-gara mau selfie aja. Klo enggak ya gara-gara tertarik orang lain selfie dan mau ikutan. Apapun alasan kamu kalau kamu mau selfie di Pantai Menganti, kamu harus perhatikan keamanan kamera kamu. Biar gak nyesel belakangan. Namun Tips berikut selain juga untuk keamanan si kamera juga buat hasil selfie memuaskan.
photoright:fotokita.net
Wajib Anda Lakukan Untuk Hasil Foto Memuaskan dan Aman
      Berfoto adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh semua insan, gak tua gak muda semua wajib ngambil gambar buat mendokumentasikan moment-moment indah atau sebagai bahan dimedsos biar keliatan keren. Gak apa-apa sih, apapun tujuan dari kegiatan ini memang asyik untuk dilakukan. Nah guys saya bagi nih tips dan triks supaya moment berfoto anda semakin lengkap, itu lho guys.
1.    Tahap persiapan kamera. Kamera Jenis Apapun, Bawa Saja. 
      Yang pertama dan utama untuk anda siapkan sih tentunya kamera ya, apapun jenis dan mereknya terserah anda. Sesuaikan dengan objek yang mau diambil ya, karena semua jenis kamera bisa digunakan disini. Contoh ya pemandangan laut dan bukit nan menawan bisa diambil gambarnya dengan kamera walau rendah pixelnya. Nah jika Anda belum memiliki kamera, Anda bisa membelinya di salah satu toko online yang terpercaya dan paling besar di situs ini. Pastinya harganya murah dan juga berkualitas loh.
2.    Jangan Lupakan Perlengkapan Kamera semacan Tongsing dan kawan-kawanya.
 photoright:tipsbermanfaat.com
     Kedua siapkan perangkat pendukung yang bisa digunakan untuk membantu anda dalam mengambil foto, seperti tongsis, lensa cadangan dan tempat yang aman untuk menyimpan kamera anda. Tempat ini sangat berfungsi untuk melindungi kamera anda dari benturan dan terkena ombak yang lumayan besar. nah, kalau anda tak punya perlengkapan semacam ini. kunjungi saja blanja.com, disitu banyak jual perlengkapan kamera yang masih baru dan dijamin kualitas oke.
3.    Perhatikan Kamera Anda, Meski Jalanan Mulus. Akses ke Menganti Melewati Perbukita. Alias naik Turun
      Selain jalan untuk menuju pantai Menganti yang naik turun perbukitan dijalur ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah. Pemandangan ini akan memanjakan mata hingga sampai ke pantai tempat tujuan dan menggoda anda untuk mengambil gambar sepanjang pemandangan dijalan tersebut. Nah tempat kamera yang saya sarankan disini adalah tas gendong agar lebih aman untuk menempatkan kamera selama perjalanan. Selain itu juga tas gendong sangat nyaman ketika dibawa dijalan yang naik turun. Tas gendong juga meminimalisir benturan-benturan terhadap kamera anda selama perjalanan.
       Enggak tahan dengan indahnya pemandangan yang disuguhkan, bolehlah sesekali memotret boleh disepanjang jalan tapi tetap memperhatikan keadaan sekitar ya..
4.    Saat Di Pantai Menganti, Jangan Sampai Kamera Kena Air. Anda Pasti Menyesal.
        Ada dua pilihan dalam menikmati indah pantai Menganti, pertama adalah melalui atas bukit yang langsung bertemu laut atau di lembah seperti pantai pada umumnya. Jika kita ingin menikmati dari posisi kita diatas laut maka kita bisa menikmatinya disebelah depan lurus aja dari pintu masuk. Disini perlu diperhatikan dalam melakukan aksi pemotretan anda..
        Pijakan anda harus stabil, karena medanya yang cukup miring dan jangan terlalu dekat ke laut takut kamera anda basah dan jatuh, tentunya ada juga harus menjaga diri anda juga. Kedua dilembah pantai, dari pintu masuk anda belok kekanan menuju hamparan pasir nan putih. Walaupun disini lebih datar dari spot yang pertama, namun perlu memperhatikan keadaan ombak juga agar anda dan kamera anda tidak basah juga.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips dan Tricks Mendapatkan Moment Foto yang Baik
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.