Kamis, 15 September 2016

Pria Juga Butuh Fashion Agar Terlihat Styling dan Keren

Siapa sih wanita yang tidak terpesona melihat pria ganteng? Pasti kata-kata yang keluar wow,,, siapa sih dia kok ganteng banget. Wajah tampan, tinggi, dan pakain fashionnya yang aduhai membuat mata terbelalak. 
 Photoright:shop.kudo.co.id

Ada sedikit cerita ni, aku punya temen cewe dia sangat milih-milih banget sama pria. Katanya di dunia ini belum ada yang cocok pria yang harus aku idamani. Aku tanya emang tipe pria idamanmu gimana? Katanya gak papa jelek yang penting dia baik dan fashion stylenya keren, biar gak kelihatan jelek-jelek amat. Hehee
Aku langsung berfikir iya ya walaupun muka jelek tapi masih bisa kok digantengin dengan fashion. Sebagai seorang pria haruslah memiliki style yang keren agar mendongkrak penampilanya. Banyak sekali yang harus diperhatiakan mulai dari style rambut, style tubuh bahkan pakaian fashion pria.
Ternyata fashion itu tidak hanya  untuk wanita saja, pria pun juga punya slera untuk berfashion biar terlihat menarik, rapi dan keren. Orang bisa menilai mana laki-laki yang suka fashion mana yang tidak, coba deh perhatikan beberapa pria pasti ada perbedaan yang mencolok. Yang satu rapi satunya lagi berantakan. Dari cerita temen temen aku tadi kita dapat pelajaran wanita itu tidak memandang wajah yang tampan  dan pengahasilan aja bro, boro-boro tampan tapi fashionnya jelek kan juga gak keren. Wanita juga melihat sisi penampilannya juga, untung-untung wajahnya tampan terus pakaian fashionnya rapi, sekali lagi wanita mana yang tidak tertarik?
Aku punya tips nih buat para mas bro jika ingin membeli pakaian yang disukai para wanita zaman sekarang. Pertama perhatikan  postur tubuh kamu, meliliki tubuh yang tinggi dan ideal adalah merupakan impian semua orang, dan jangan merasa minder jika memiliki tubuh yang pendek. Karena itu tegapkanlah tubuh anda selalu terlihat tegap maka akan terlihat lebih tinggi dan percaya diri. Wanita tidak hanya nyari pria yang tunggi kok hehe. Yang kedua adalah tentukan warna baju yang cocok dengan kulit anda, punya kulit hitam pakai kaos putih kira-kira misalkan dibayngin gimana ya? :D oleh karena itu carilah warna pakain yang tepat untuk kulit anda.
Bang susah loh nyari pakaian fashion pria? Jangan khawatir bagi kaum adam, gak usah pusing-pusing mikirin  gimana dapetin pakaian yang bagus.  Sekarang zamannya era modern bro tuh handphonemu bisa internetan, banyak sekali sekarang e-commecre yang ada di Indoensia.
Salah satu situs yang saya rekomendasikan untuk beli pakaian pria shop.kudo.co.id yang awal berdirinya tahun 2014 kini menjadi sebuah situs belanja yang banyak diminati orang,. Situs jual beli ini menjual berbagai kebutuhan orang-orang salah salah satunya adalah pakaian fashion pria, ini karena aku adalah salah satu pelanggan disitus jual beli ini.
Kemudahan yang kalian terima adalah banyaknya model-model fashion disitus ini, dan berbelanja dengan sangat mudah dan harga berpariatif. Serta dimudahkan dengan adanya aplikasi agen kudu khusus sehingga mempermudah pelanggan untuk berbelanja.  Jika Anda ingin membeli pakaian pria disini jangan ragu-ragu karena sudah terpercaya dan banyak pelanggan masyarakat Indonesia yang terpuaskan.
Sebelum keluar rumah pantang keluar sebelum kelihatan rapi.  Karena bersih itu sebagian dari iman, berarti orang ganteng itu beriman :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Pria Juga Butuh Fashion Agar Terlihat Styling dan Keren
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
18 September 2016 09.35

Hal ini sungguh bermanfaat sahabat, terimakasih telah berbagi informasi...sukses selalu sobat...

ijin share juga yah tentang, 5 Gambar Modifikasi Honda Brio Satya Gaya Ceper Terbaik dan Terbaru, koranotomotif.com, semoga bermanfaat...

Reply