Jumat, 02 September 2016

Era Modern, baca berita menjadi semakin mudah


Sekarang ini adalah zamannya era digital, kenapa bisa dikatakan era zaman digital? Jabawannya adalah semua orang sekarang tidak bisa lepas dari yang namanya gadget bahakan dibawa kemana-mana dan bahkan menjadi suatu kebutuhan yang urgen. Contohnya seperti saya hehe…
http://www.okezone.com/

zaman sekarang ini teknologi sangat pesat berkembang, sehingga perubahan dunia sangat cepat dan infomasi menjadi hal kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan saat ini. Orang yang ketinggalalan informasi maka dia akan tertinggal dibelakang dan hal ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Karena adanya teknologi yang super canggih saat ini sehingga sangat mudah untuk mencari sebuah informasi dan berita, baik itu dari media cetak, radio, televisi, dan bahkan media online. Terserah kita saja lagi pengen yang mana semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Saat kita sibuk kadang-kadang kita tidak sempat lagi untuk membaca berita, dan zaman sekarang berita adalah makanan masyarakat, ketinggalan berita menjadi merasa ada yang kurang. Karena informasi sangat cepat masuk dan terus update dan tidak sempat membaca beritanya akan sangat disayangkan.
Sekarang membaca berita sangat mudah karena banyak sekali media online yang menyediakan berbagai sumber berita yang sangat lengkap dan terpercaya. Zaman dahulu kita mebaca berita lewat koran, majalah dan era sekarang koran kemungkinan menjadi nomor dua setelah adanya beberapa link yang menyediakan berita lengkap.
Kenapa membaca berita sangat mudah sekarang ini? Jawabanya adalah ilmu pengetahuan tahun ke tahun semakin berkembang sehingga dunia teknologi pun juga terkena batunya, Akhirnya lahirlah teknologi-teknologi baru mulai dari laptop, gadget, tablet yang serba canggih.  Mulai dari Operating System Windows, IOS, Android dan lain-lain. Akhirnya ditemukan salah satu cara agar mempermudah orang-orang mengupdate berita hard news di media online, seperti okezone.com membuka portal berita ini sudah memenuhi kebutuhan kita yang haus akan berita dan informasi. Membaca berita melalui handphone ataupun laptop hal ini sangat mempermudah masyarakat, baik diwaktu dalam perjalan ataupun disaat santai, dan menurut saya kualitas berita dan gaya bahasa setelah membaca Berita online hari ini okezone  cukup kredibel, berbobot, terpelajar dan bisa diandalkan dan memberikan berita yang sangat menarik perhatian.
Dulu waktu saya belum mengerti apa itu gadget yang berbasis android hanya berpikir dalam benak saya “oh… android biasa saja”. Akan tetapi lambat laun tahun berganti tahun ternyata sanagat banyak keutungannya dari android. Keluar berbagai macam aplikasi baik itu games sampai aplikasi membaca berita. Contohnya saja saya menginstal satu aplikasi okezone.com, dan ternyata sangat menyenangkan bisa selalu update informasi dan berita yang selalu update cepat, dan bahkan kategori berita yang sangat lengkap. Tak heran okezone.com selalu menjadi salahsatu website berita yang menjadi rujukan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan berita-berita terbaru.
Informasi  yang kita baca dari berita online hari ini okezone  itu sangat penting buat kebutuhan kita sehari-hari, karena dengan berita ini kita bisa mengetahui berbagai permasalan yang dihadapi sekarang ini, baik itu di dalam Negeri dan luar Negeri. Bukan hanya problem-problem tapi info-info yang menarik yang bisa menguntungkan kita.
Pada portal berita online okezone.com memiliki kelebihan dibandingkan berita pada media konvensional karena cukup simple untuk hidup dizaman sekarang, tidak menunggu koran diantar ke rumah, tidak usah beli majalah. Cukup bermodalkan satu handphone, tablet, atau laptop kita sudah bisa mengakses berbagai macam berita dan informasi. Sehingga sekarang masyarakat kita sudah banyak yang beralih menggunakan media internet untuk mencari berita dan informasi terbaru.
Yang belum pernah baca berita usahakan harus ada membaca berita walaupun itu hanya satu berita dari pada tidak membaca sama sekali. Tidak mau kan dikatain orang kudet (kurang update).

Bagikan

Jangan lewatkan

Era Modern, baca berita menjadi semakin mudah
4/ 5
Oleh Nirwan Rifani

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.