Rabu, 03 Oktober 2018

Hotel Kapsul Bobobox Bandung Dengan Wifi Lancar Yang Cocok Untuk Menginap Bareng Teman




Apa yang pertama kali Kamu bayangkan ketika menginap di hotel kapsul? Tentu yang langsung terbayang adalah ruangan kamar yang begitu sesak, sempit, bahkan menyeramkan, apalagi bagi mereka yang menderita Claustrophobia. Namun, Bayangan tentang hotel kapsul tersebut akan hilang jika Kamu datang ke Hotel Kapsul Bobobox Bandung. Saat  Kamu memasuki hotel kapsul ini, suasana homey langsung terasa. Karena, hal ini terlihat ketika Kamu diwajibkan untuk mengganti sepatu Kamu dengan slipper. Mengganti sepatu ke slipper agar Kamu yang akan menginap di hotel ini  merasa seperti di rumah sendiri. Setelah menggunakan slipper, Kamu tak perlu lagi untuk check in ke front desk lho.

Karena Kamu bisa langsung check in melalui aplikasi Bobobox, memilih pod tertentu (sebutan untuk kamar Bobobox), dan langsung mendapat kunci berupa barcode. Bagaimana sungguh menarik bukan? Hotel Kapsul Bobobox Bandung ini sangat recommende banget buat Kamu yang pengen menginap bareng dengan teman-teman Kamu juga lho. Fasilitas lain yang tak kalah menarik di hotel ini adalah WIFI nya yang anti lemot. Sinyal kuat dijamin gak bakal buat Kamu ngantuk.

Hotel Kapsul Bobobox Bandung Nyaman

Saat memasuki ruangan pod, tidak ada kasur sempit seperti apa yang Kamu bayangkan lho. Melainkan tersedia kasur ukuran king-size, tempat bekerja, pendingan ruangan, speaker bluetooth, serta tablet yang bisa mengatur lampu sesuai dengan mood. Di sini Kamu akan merasakan pengalaman unik tinggal di sebuah pod yang didesain futuristik dan hommey. Jangan khawatir juga terkait keamanan di hotel ini, karena sudah dilengkapi dengan teknologi super canggih sehingga keamanan dalam pod terjamin. Namun, jangan berharap Kamu bisa menemukan cafe, restoran, atau tempat kopi. karena, Hotel Kapsul Bobobox Bandung memiliki konsep travel more.

Jadi Kamu dapat mencicipi kuliner di daerah tersebut tanpa repot mencari restoran atau tempat makan lainnya. Jadi tidak hanya soal datang dan pergi saja, melainkan lebih dekat dengan kebiasaan lokal. Nah, di hotel ini juga disediakan beberapa tempat terbuka yang cocok untuk Kamu bekerja. Atau bahkan Kamu bisa ngobrol  santai bersama pengunjung lain atau teman Kamu. Walaupun, toilet dan kamar mandi berada di luar, namun tetap bersih dan terjaga. Bahkan disediakan hairdryer, shampo dan sabun.

Nah, itulah seputar Hotel Kapsul Bobobox Bandung yang sangat recommended banget baut Kamu. Dapatkan penginapan di Bandung yang nyaman dan aman. Agar liburan Kamu semakin menyenangkan dan berkesan.

Baca selengkapnya

Selasa, 25 September 2018

Rooms Inc: Hotel Murah di Semarang Tapi Gak Murahan!


Mulai bosan sama tipe penginapan yang itu-itu aja? Cobain Nginep di Rooms Inc Semarang, yuk! Hotel yang terbilang baru di Kota Semarang ini memiliki konsep yang unik dan juga trendy. Tiap sudut dari hotel ini di desain sedemikian rupa hingga memunculkan suasana penuh inspiratif, mulai dari warna kuning cerah hingga mural di setiap dinding, semuanya akan merefresh pikiran kalian. Pokoknya keren! Hotel ini juga merupakan salah satu Hotel Murah di Semarang yang memiliki fasilitas dan pelayanan yang gak murahan, lho! Biar lebih jelas lagi nih, yuk kita bahas secara lengkap tiap sudut dari hotel ini :
1.       Lobby


Pertama kali menginjakan kaki di Lobby Hotel ini, kalian akan di sambut dengan suasana artistik mulai dari desain lantai, dinding sampai dengan furniture dan pencahayaan yang memberikan kesan cozy hotel ini.

2.       Ruang Kamar



Hotel ini memiliki total 162 kamar, dan tiap kamar dihadirkan dengan desain sedemikian rupa hingga memberikan kenyamanan seperti di kamar sendiri. Warna kuning dan hitam yang menjadi ciri khas dari hotel ini juga di implementasikan ke desain interior kamar, selain itu fasilitas kamar seperti televisi layar datar dengan chanel berlangganan, akses internet gratis yang super kuat, dan sofa yang besar juga akan menambah kenyamanan kalian ketika menginap di hotel ini.

3.       Teras



Hotel ini dilengkapi dengan teras yang bisa kalian nikmati untuk sekedar melihat pemandangan di sekitar, ngobrol bersama teman ataupun berfoto-foto karena memang terasnya instagramable banget!

4.       Restoran



Selain menunya yang enak, restoran ini juga memiliki desain interior yang akan membuat kamu betah berlama-lama disini. Tulisan “Good Food Good Mood” yang ada di Restoran ini seakan memberikan gambaran lengkap restoran ini.

5.       Billiard



Iya kalian gak salah baca! Hotel ini juga dilengkapi dengan beberapa meja Billiard yang bisa kalian mainkan secara gratis. Jadi kalau kalian lagi menunggu teman ataupun bete, kalian bisa deh langsung main kesini!

6.       Pusat Kebugaran

Liburan gak berarti kalian harus terus bermalas-malasan, kan! Sesekali work out rasanya ide yang baik! Karena itu lah hotel ini menghadirkan Pusat Kebugaran yang dilengkapi dengan berbagai macam alat olahraga di dalamnya. Jadi meskipun liburan, tubuh kalian akan tetap sehat!

7.       Kuliner Sekitar Hotel

Kalau kalian bosan makan di Hotel, kalian bisa mengunjungi beberapa tempat makan enak yang ada di sekitaran hotel, seperti Pempek Ny.Kamto yang jaraknya hanya 0,1 km dari Hotel, atau tepatnya di lantai 1 Duta Pertiwi Mall, meskipun kalian bukan lagi di Palembang, tapi gak apa-apa dong makan Pempek! Ok, tapi untuk kalian yang lebih memilih makanan khas tanah jawa, Nasi Gudeg Komplit Mba Sri bisa jadi pilihan. Nasi Gudeg ini lokasinya di Jl.Simpang Lima, yang hanya butuh waktu 15 menit jika di tempuh dengan berjalan kaki.
Udah gak perlu pikir panjang lagi! Harganya juga Cuma 500ribuan, worth it lah buat hotel sekeren ini. Buruan pesan kamar kamu sekarang di www.misteraladin.com, Teman Travel Terbaikmu! #gampang

Baca selengkapnya

Rabu, 19 September 2018

Hotel Bobobox Pods Paskal Murah Dengan Fasilitas Nyaman



Hotel adalah salah satu fasilitas publik yang begitu penting untuk saat ini. Bagaimana tidak, hotel selalu menjadi rujukan mereka yang sering bepergian di mana pun tempatnya. Hal ini sehubungan dengan betapa pentingnya akomodasi saat ini. Bahkan, dalam sebuah perjalanan jauh, khususnya yang memakan waktu beberapa hari, masalah akomodasi ini menjadi begitu penting untuk di perhatikan karena bisa berdampak begitu banyak pada ketengangan dan kenyamanan perjalanan Anda juga. Lalu, mengapa harus hotel? Hotel hadir dengan berbagai level sehingga dengan mudah bisa di pilih sesuai kemampuan masing-masing. Hotel juga selalu menyediakan banyak sekali fasilitas menarik bagi setiap penghuninya sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dalam masalah kenyamanan.

Nah, selebihnya, perlu di ketahui bahwa ada banyak jenis hotel yang sudah berdiri, termasuk di Indonesia. Dan salah satu jenis yang cukup menarik untuk di kunjungi dan di coba adalah hotel kapsul. Hotel ini masih tergolong baru sehingga menjadi trend masa kini. Salah satu hotel kapsul yang juga masih sangat baru ini ada di Bandung.namanya adalah Bobobox Pods Paskal hotel  dengan banyak  penawaran menarik yang di milikinya.

Apa sih hotel kapsul Bobobox Pods Paskal?

Terlebih dahulu, tentu saja Anda perlu mengenal apa itu yang di sebut dengan hotel kapsul. Sebenarnya saat ini hotel kapsul bisa di dapatkan di berbagai tempat dengan bentuk yang mirip-mirip. Khususnya untuk kategori-kategori kota besar, Hotel kapsul ini memiliki desain yang cukup unik, dan itulah yang membuatnya kian menarik. Hotel kapsul sendiri hadir dengan desain sebagaimana kapsul luar angkasa yang sudah seperti rumah masa depan saja. tentu saja ini akan memberikan pemadangan baru bagi Anda. Khusunya para generasi millenials yang banyak mencoba hal-hal modern terbaru yang menyelimuti teknologi masa kini. Yang perlu di ketahui lagi, dari hotel kapsul secara umum adalah, ruangannya yang terbatas seperti konsep kamar pintar yang di penuhi teknologi canggih.

Kamar ini ukurannya tidak terlalu besar. Untuk luasnya saja bahkan hanya cukup di penuhi satu kasur saja yang sudah sangat memadai tentunya untuk satu orang. Sedangkan tinggi kamar sendiri, mungkin tidak akan cukup untuk berdiri keduali bagi anak-anak. Jika di lihat dari luar, ruangan berkapsul ini akan mirip seperti ruangan yang memang di penuhi oleh banyak sekali kapsul dengan penataan yang rapi dan desain menarik juga tentunya. Dan di salah satu kapsul inilah Anda bisa memanjakan badan Anda untuk beristirahat secara nyaman setelah melakukan perjalanan jauh, atau pun sebuah aktivitas seharian yang melelahkan.

Mengapa harus pilih Bobobox Pods Paskal ?

Lalu mengapa harus Bobobox Pods Paskal Bandung? Jawaban dari pertanyaan tersebut tentu saja adalah berbagai fasilitas menarik yang memang di miliki oleh hotel ini. Hotel kapsul di Bandung tersebut menawarkan banyak kelebihan. Salah satunya adalah dari sego tarig hotelnya sendiri. Hotel ini bisa di huni dan di sewa dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, untuk setiap malamnya, Anda bisa menginap di hotel tersebut dengan harga kurang dari 200 ribu sehingga tentu akan semakin menghemat pengeluaran Anda selama bepergian. Tidak hanya itu, hotel ini juga terletak di lokasi yang begitu strategis. Dengan demikiana, Anda bisa mencapai lokasinya dengan begitu cepat. Hotel dekat sekali dengan berbagai fasilitas umum, khususnya transportasi. Katakan saja jika di lihat jaraknya dari bandara, hotel hanya berjarak sekitar 2-3 km saja. Tidak lebih dari itu sehingga memang bisa di katakan begitu dekat.

Selain itu, jika di lihat dari stasiun, hotel hanya berjarak tidak lebih dari 1 km. Jadi, jangan khawatir jika Anda datang dengan kereta api, tidak akan mengeluarkan banyak uang hanya untuk urusan transportasi. Kedua jarak yang begitu dekat dengan fasilitas trasportasi jarak jauh ini membuat hotel sangat pas jika di gunakan sebagai penginapan untuk menunggu keberangkatan. Selain itu, perlu di ketahui pula bahwasanya hotel ini begitu dekat dengan pusat perbelanjaan sehingga semakin mudah lagi jika Anda ingin shopping di Bandung. Menemukannya dengan kendaraan pribadi pun dijamin akan mudah.

Fasilitas apa saja sih yang di miliki?
Selanjutnya, berbicara mengenai fasilitas, tentu saja ini adalah hal penting yang harus menjadi perhatian tersendiri. Hotel ini menyediakan fasilitas yang begitu lengkap mulai dari intrior kapsul sendiri hingga fasilitas di luar kapsul. Di dalam kapsul sudah di sediakan pendingin maupun penghangat ruangan yang akan membantu membuat Anda nyaman dengan suhu udara sesuai keinginan Anda. Dalam kapsul di Bobobox Pods Paskal ini juga di sediakan brangkas kecil untuk menyimpan barang berharga yang harus selalu Anda bawa. Hal ini di lakukan untuk mendukung ketenangan dan keamanan Anda selama menginap di sana.

Sedangkan mengingat ukuran kamar yang kecil, jangan khawatir karena Anda tidak akan kehilangan beberapa ukuran karena bawang bawaan yang banyak. Di luar kapsul sudah di sediakan loker pribadi sesuai nomor kapsul Anda sebagai tempat penyimpanan barang bawaan. Hal ini akan semakin mudah bagi pengunjung. Selanjutnya, perlu di ketahui puala bahwa di hotel ini Anda akan mendapatkan akses internet gratis melalui fasilitas Wifi yang juga gratis di seluruh area hotel. Parkir pun di sediakan secara gratis. Selain itu, masih ada juga beberapa layanan penting yang akan mendukung kenyamanan Anda, seperti layanan kebersihan harian, begitu juga dengan layanan kamar sebagaimana tersedia di berbagai hotel lainnya.

Sangat menari bukan menginap di hotel modern berkelas dengan harga murah ini. Tentu saja hotel ini memang menawarkan kenyamanan yang tinggi bagi setiap penghun kamar di dalamnya sekaligus tingkat ketenangan yang tinggi pula. Hal ini membuatnya semakin cocok lagi bagi seorang backpaker yang sedang bepergian ke Bandung. Namun, jangan lupa bahwa ada beberapa ketentuan pihak hotel yang harus di patuhi. Salah satunya adalah tidak di perbolehkannya hewan peliharaan masuk dan tidak di perbolehkannya aktivitas merokok di dalam kapsul. Hal ini tidak hanya akan mengganggu ruangan ber AC tersebut, tetapi juga tidak baik untuk kesehatan Anda. Dan jika ingin menginap, jangan lupa sesuaikan pemesanan kamar dengan jumlah anggota yang datang bersama Anda.


Baca selengkapnya

Senin, 17 September 2018

Mau Mengasah Skill Bahasa Inggris dengan Cara yang Menyenangkan? Ini Dia 2 Cara yang Bisa Kamu Terapkan



Sebagai makhluk sosial, kita tentu membutuhkan orang lain setiap harinya dan tidak bisa hidup sendiri begitu saja. Karena itu, maka kita harus berkomunikasi dengan orang lain untuk menyampaikan maksud dan membuat orang lain paham. Proses hubungan sosial ini terus berjalan dan memudahkan kehidupan manusia dengan komunikasi sebagai jembatannya.

Untuk bisa berkomunikasi dengan lancar, tentu dibutuhkan bahasa yang dipahami satu sama lain. Bahasa yang sama tentu akan lebih memudahkan dan sayangnya, bahasa seringkali menjadi pengganjal seseorang untuk berkomunikasi dengan orang-orang di dunia. Salah satu solusinya,  kamu bisa menggunakan bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional dan digunakan pada hampir seluruh negara di dunia. Tapi, karena bahasa Inggris bukanlah bahasa utama, maka diperlukan proses belajar terlebih dahulu supaya bisa memahaminya dan menggunakannya untuk berkomunikasi dengan orang-orang di berbagai belahan dunia. Proses belajar seringkali jadi penghalang karena dirasa sulit dan membutuhkan waktu lama. Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena ada cara menyenangkan untuk belajar bahasa Inggris profesional yakni melalui dua kegiatan sebagai berikut :
Menonton film

Kegiatan pertama yang bisa kamu lakukan untuk mempelajari bahasa Inggris yaitu dengan menonton film. Menonton film merupakan kegiatan yang sangat seru karena akan membawa kamu ke jalan cerita yang menarik. Menonton film bisa menjadi sarana hiburan sekaligus edukasi untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu. Caranya, kamu bisa menonton film berbahasa Inggris dan menggunakan subtitle bahasa Inggris. Cari tahu artinya dan pelajari berbagai kata yang baru kamu temukan. Dengan demikian, kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan cara yang lebih menyenangkan.

Mendengarkan podcast

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan yaitu dengan mendengarkan podcast. Podcast atau rekaman berisi suara orang yang menyampaikan sesuatu. Kamu bisa mengasah kemampuan bahasa Inggrismu dengan mendengarkan podcast berbahasa Inggris dan mencari tahu artinya. Kalau cara ini terlalu sulit, kamu bisa mencoba alternatif lain seperti belajar di tempat les bahasa Inggris Jakarta misalnya.

Baca selengkapnya

Kamis, 13 September 2018

Anak Anda Demam? Gunakan Solusi Berikut Ini!



Demam pada anak memang dapat menimbulkan rasa yang tidak nyaman, tidak hanya dalam diri anak saja, namun para orang tua pun tentunya akan lebih merasakan ketidaknyamanan pada kondisi putra putri mereka. Demam pada anak, selain mengakibatkan naiknya suhu tubuh, kondisi mengigau dan resah pun akan terjadi. Demam pada anak sendiri, biasanya akan terjadi akibat adanya infeksi ataupun gangguan pada bagian tubuh lainnya dalam diri anak. Untuk mengetahui penyebab utama dari demam yang terjadi kepada anak, pemeriksaan kesehatan pada dokter spesialis anak memang perlu dilakukan dengan segera.

Untuk mengurangi dampak demam pada anak, sebelum nantinya Anda bawa putra putri Anda untuk memeriksakan diri pada dokter dan tenaga medis lainnya, sebaiknya Anda melakukan beberapa treatment awal untuk mengurangi tingginya suhu tubuh pada putra putri Anda. Melakukan kompres dan memberikan obat penurun panas, merupakan langkah awal yang memang dikenal efektif untuk menurunkan suhu tubuh dalam diri anak. Penggunaan kompres kain yang dibasahi memang dapat membantu menurunkan suhu tubuh anak, namun hal ini memang terasa merepotkan dan tidak membuat anak nyaman ketika treatment dilakukan.

Untuk memberikan kenyamanan pada treatment penurunan demam pada anak inilah, plester penurun demam dari Hansaplast di buat. Plester dengan perekat yang kuat ini memang dibuat untuk memudahkan para orang tua serta memberikan kenyamanan dalam diri anak, ketika treatment kompres dilakukan. Selain kuat merekat, kompres dari Hansaplast ini juga memiliki keunggulan lainnya, yang diantaranya adalah:

  • Menggunakan teknologi advance hydro gel yang mampu memberikan kesejukan hingga jangka waktu 8 jam penggunaan.
  • Mengandung eucalyptus oil yang mampu memberikan kelegaan pada pernafasan anak.
  • Mengandung aroma relaksasi yang dapat membuat suasana tidur dalam diri anak menjadi lebih nyaman.
Hansaplast plester khusus untuk penurun demam pun dapat dengan mudah Anda dapatkan, karena banyak disajikan oleh berbagai minimarket yang kini banyak tersebar diberbagai wilayah Indonesia. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, sehingga akan lebih mempermudah Anda dalam mendapatkannya. Sediakanlah selalu Hansaplast penurun panas dalam kotak obat keluarga Anda, sebagai solusi awal menangani demam pada putra putri kita.

Baca selengkapnya

Kamis, 06 September 2018

Keunggulan Kualitas TV Led Panasonic


Kualitas Tv Led dengan gambar jernih, dan berkualitas memang mahal sulit bagi anda yang sedang menghemat pengeluaran, namun anda jangan khawatir, kini Panasonic menghadirkan Tv Led dengan kualitas dan kuantitas yang bagus dan terjangkau, Membeli Tv Dengan Harga Tv Led 32 Inch yang Terjangkau di toko-toko elektronik terdekat, atau anda bisa mengunjungi
dealer resmi Panasonic di Kota-kota terdekat anda. Panasonic baru-baru ini mengeluarkan Tv Led kelas 32, inch dengan harga berkisar 2 juta rupiah, yaitu Tv Led Panasonic Viera E306, seri ini memiliki fitur yang sangat memuaskan, fitur tersebut antara lain IPS LED Panel,  fitur ini berfungsi sebagai penguat kualitas gambar dan tampilan lebih tajam, dalam menghasilkan kualitas gambar yang memuaskan mata anda saat menonton.

Fitur lainnya yaitu resolusi HD, ukuran layar se kelas 32 inch relatif besar namun harus didukung dengan resolusi gambar yang bagus pula, Tv Led panasonic seri Viera E306 ini dilengkapi dengan berbagai fitur High Devinition atau HD Tv, dengan resolusi layar sebesar 1366 x 768 dengan resolusi gambar lebih tajam dan kontras yang lebih terang yang memanjakan mata anda. Selain gambar lebih tajam fitur lainya juga dapat memuaskan anda seperti Sorround Mode V – Audio, Tv Led Panasonic Tipe ini dilengkapi juga dengan Speaker yang berkualitas, audio yang dihasilkan bisa berupa efek yang hampir sama dengan audio yang ada di bioskop sehingga suasana menonton lebih nyata. Membeli Dengan Harga Tv Led Murah dan Terjangkau dari Panasonic di situs belanja online, ataupun di toko-toko elektronik terdekat agar anda bisa mendapatkan sensasi menonton yang luar biasa. 

Harga Tv Led cukup mahal dengan layar 18 sampai dengan 21 inc saja di bandrol dengan harga 1,5  sampai 2 juta itu pun dengan kualitas gambar yang standar dan biasa, Harga Tv memang banyak yang murah dengan kualitas mewah memang banyak diminati, namun banyak orang mengesampingkan kualitas dan kuantitas yang dihasilkan sehingga merasa tertipu dengan berbagai alasan kualitas tv kurang bagus dan gambar tidak jernih.
Baca selengkapnya

Selasa, 04 September 2018

Belajar Politik Melalui Berita Internasional



Berita internasional
- Akhir – akhir ini dunia politik berhasil menjadi pusat perhatian masyarakat. Berbagai informasi yang berhubungan dengan dunia politik selalu menjadi hal yang menarik untuk diketahui. Bukan hanya masalah politik nya  yang menjadi sorotan, sepak terjang para politisi nya pun selalu menjadi bahan incaran pemburu berita. Perkembangan terbaru dari dunia politik selalu menjadi informasi yang sangat ditunggu – tunggu baik oleh masyarakat Indonesia maupun oleh masyarakat internasional.

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, kini kita dapat mengakses berita politik dengan mudah. Baik berita politik lokal maupun berita internasional terkini dapat diakses melalui berbagai media online. Sebagai pembaca kita harus jeli dalam memilih sumber yang menyajikan berbagai berita politik terbaru. Pastikan portal yang kita kunjungi adalah sumber yang terpercaya. Sehingga informasi yang kita peroleh merupakan informasi aktual, akurat, dan kredibel.

Matamatapolitik merupakan salah satu situs yang dapat kita pilih untuk memperoleh berbagai berita yang berhubungan dengan dunia politik. Beragam informasi penting disajikan dengan menarik dalam situs ini. Berbagai berita internasional pun disajikan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Hal ini tentunya memudahkan pembaca yang ingin mengetahui informasi mengenai perkembangan politik dunia. Selain itu, pembaca juga dapat mengetahui pandangan masyarakat dunia mengenai perkembangan politik di Indonesia.

Ada banyak alasan mengapa pembaca mengunjungi Matamatapolitik.com. Situs ini memiliki visi untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan berbagai berita lokal dan berita internasional yang bermakna, aktual, dan terkini sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengunjung. Situs ini juga berkomitmen untuk menyajikan berbagai berita terkini dari dunia politik. Semua berita yang disajikan pun merupakan berita yang diperoleh dari sumber yang terpercaya. Oleh karena itu, situs ini dapat bersaing dengan berbagai media online lain yang kini terus menjamur.

Matamatapolitik dapat menjadi wadah bagi para pembaca berita politik yang ingin memperoleh berita terkini. Situs ini merupakan salah satu perintis media online di Indonesia yang menyajikan berita dari dunia politik dan pandangan masyarakat internasional terhadap dunia politik di Indonesia. Selain itu, situs ini juga menyajikan berbagai berita politik di berbagai penjuru dunia yang disajikan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Dengan demikian informasi  dari berita yang disajikan akan sangat mudah sampai kepada pembaca. Berbagai kemudahan dalam memperoleh informasi aktual mengenai dunia politik diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan politik masyarakat Indonesia.
Baca selengkapnya